Friday, November 1, 2013

Aku Ingin Mencintai dan Melupakanmu dengan Sederhana

aku ingin mencintaimu dengan sederhana.
seperrti embun hinggap
di tepian daun dan tanah yang sabar menyambutnya jatuh

tapi aku ingin melupakanmu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana.
seperti mata yang berkedip
menyambut pagi, dan daun jendela
yang menyambut matahari

tapi aku ingin melupakanmu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana. seperti gerimis pada jendela
dan uap napasmu menulis nama : 'kita'

tapi aku ingin melupakanmu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana. seperti waktu yang tak pernah berhenti
dan senyummu yang mengabadikannya

tapi aku ingin melupakanmu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana.
seperti sebuah peluk yang sebentar
dan satu kecup yang perlahan saja

tapi aku ingin melupakanmu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana.
seperti kata 'rindu' yang kuucap dan kau membalasnya dengan 'aku juga'

tapi aku ingin melupakanmu

aku ingin melupakanmu dengan sederhana.
sesederhana air mata yang mengalir
sesederhana genggam tangan yang terlepas

Tapi aku ingin mencintaimu

dikutip dari buku: Cinta. (Baca: cinta dengan titik)
karya Bernard Batubara


No comments:

Post a Comment