Friday, July 12, 2013

CINTA SEORANG DEWASA

Bicara soal cinta emang g akan ada habisnya, ada banyak ekspresi tiap kali kita membicarakannya. Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia kita akan mengerti tentang apa itu cinta. Deskripsi yang "Tanpa banyak kata". Setiap orang pasti pernah maengalami masa puber dimana saat itu ada cinta yang disebut cinta monyet. Dimana bunga-bunga perasaan mengembang dengan menggebu-gebu, rasa ingin memiliki, bertemu, namun dalam sekejap akan hilang..

Semakin bertambah umur seseorang, maka perjalanan dan sudut pandang cintanya pun akan berubah. Lambat laun ia akan mengerti, bahwa sejatinya pengalaman cintanya pada masa lalu adalah sebuah proses baginya untuk mengerti apa itu sebenarnya cinta,, Semakin dewasa umur seseorang, maka ia akan semakin mengerti, bagaimana cara memperlakukan orang yang ia cintai, apa dan bagaimanapun kondisinya, maka ia akan dengan mudah mengerti dan beradaptasi, karena cintalah yang memberikannya kekuatan.

Pengertian, kasih sayang, penghormatan, penghargaan, kepercayaan, komitmen, akan dilakukakannya demi orang yang dicintai, betapapun menyakitkan kondisinya. Maka janganlah bersedih bagi siapapun yang sedang mengalami kesakitan karena cinta, karena sejatinya itu adalah proses untuk menjadi lebih dewasa, dewasa dalam mengerti tentang arti cinta itu sendiri. :)

No comments:

Post a Comment